Sabtu, 25 Februari 2012

Cara Membuat Efek Bintang Berjatuhan Dari Cursor


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Cara Membuat Efek Bintang Berjatuhan Dari Cursor. yups kali ini ::Blogging Is My Life:: akan share mengenai Cara Membuat Efek Bintang Berjatuhan Dari Cursor.

Cara ni sebenarnya cukup mudah kok karena sobat hanya tinggal memasukkan beberapa kode saja didalam template sobat.


Udah deh basa-basinya, heheheheh ok lah langsung saja pada pokok bahasan kita yaitu Cara Membuat Efek Bintang Berjatuhan Dari Cursor.

Mungkin efek ini sudah tidak asing lagi bagi kita, tapi kalau sobat-sobat pengen lebih mempercantik blog kita, mungkin tips ini patut unutk dicoba.

Ok langsung pada langkahnya :

1. login blog
2. Rancangan --> Edit HTML --> cari kode ]]></b:skin>

lalu copy kode dibawah ini dan taruh dibawah kode ]]></b:skin>

Untuk yang berwarna Merah 
<script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Red.js' type='text/javascript'/>
Untuk yang berwarna Biru

<script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Blue.js' type='text/javascript'/>
3. simpan template


Good Luck...... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info