Sabtu, 25 Februari 2012

CARA MENAMBAHKAN FLASH VORTEX / BANNER DI BLOG ANDA


CARA MENAMBAHKAN FLASH VORTEX / BANNER DI BLOG ANDA


hellow sobat..
Kali ini saya akan kasih tips menambahkan FlashVortex (http://www.flashvortex.com/index.php) sebagai hiasan di blog anda..
disini anda bisa membuat menu bar, banner, text banner , tombol banner, dan jam....
caranya mudah..
1. Anda harus punya FlashVortex sendiri.. untuk membukanya silahkan klik DISINI
2. Ada banyak sekali banners yang bisa anda gunakan, anda bisa memilih sesuai keinginan anda..
3. Pilih click here to edit this,  pada banner yang anda suka..
4. Editlah tulisannya sesuai keinginan anda, isi url blog anda pada kotak general setting..
5. Setelah selesai mengedit, klik Generate Animation untuk melihat hasil..
6. Kemudian copas scriptnya, sebelumnya buka dulu layout/tata letak, tambah gaget..
7. pilih HTML/JAVASCRIPT, copas scriptnya
8. selesai..
Sumber : http://carubancheatercommunity.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info