Kamis, 16 Februari 2012

Cara Mengganti Start Button Windows 7


Cara Mengganti Start Button Windows 7

Buat yang bosen atau pingin tampil beda Start Button'nya dengan kompi atau lepi punya temen yang bulet-bulet itu, hehehe, nah sekarang saya mau share aplikasi yang bisa ganti Start Button pada Windows 7, dengan software ini kamu bisa leluasa menganti atau buat sendiri Start Button Windows 7 mu agar terlihat beda dengan kompi atau lepi teman mu., oh!! iya software ini bernama Windows 7 Start Orb Changer,

  • Berikut SS dari progamnya Windows 7 Start Orb Changer :


  • Cara pakai Windows 7 Start Orb Changer :
gag usah bingung untuk cara ganti Button'nya karena tingal klik change dan cari dimana kamu menyimpan file Button yang kamu download disini 

Link Download Windows 7 Start Orb Changer.rar - 271 KB  :


Password : wischain.blogspot.com

Untuk galery Start Button Windows 7 bisa di download disini
Sumber : http://wischain.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info