Selasa, 21 Februari 2012

Cek Harga Dolar Dengan Google Search


Cek Harga Dolar Dengan Google Search

dolar2721.jpg

Maafin saya yang telah melukai hatimu dengan janji palsu di FOTO BUGIL AURA KASIH biggrin tapi tenang aja kali ini trik Cek Harga Dolar Dengan Google Searchsaya tidak main min kok hehe.

caranya Copy Keyword di bawah ini:

USD IDR

dan Paste/Tempel kan pada kolom pencarian Google lalu tekan Search/Cari maka pada hasil pencarian teratas akan muncul hasilnya.

contoh dari hasil cek hari ini sebagai berikut:

1 Dolar Amerika = 9 009,00901 Rupiah Indonesia

Selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info