Kamis, 16 Februari 2012

Download Aurora Animation 3D Maker 12 Full Patch


Download Aurora Animation 3D Maker 12 Full Patch


Seperti yang kita tahu , Aurora 3D Animation Maker adalah sebuah software yang dapat sobat gunakan untuk membuat Animasi sesuai keinginan kita . Selain animasi , software ini juga dapat digunakan untuk membuat logo . Barangkali juga ada yang ingin membuat Logo Blog hehe . Dan masih banyak fungsi lain yang dapat digunakan. Langsung aja deh didownload dan jangan lupa ikuti Event BAGAS31 ya ! Tetapi jangan menggunakan software ini ya hehe .

Screenshoot:


Operating System :
  • Windows XP , Windows 7 , Vista
Cara Install :
  • Jalankan Setup.exe seperti biasa dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Copy-kan patch.exe ke Folder instalasi dan jalankan patch ( Run As Administrator )
  • Klik Patch dan search Aurora 3D.exe dan OK .
  • Masukkan Nama dan kemudian Copy serialnya .
  • Enjoy .
Link Download :




Source: http://www.bagas31.com/2012/02/aurora-animation-3d-maker-12-full-patch.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info