Jumat, 10 Februari 2012

DOWNLOAD GAME NEED FOR SPEED UNDERGROUN

DOWNLOAD GAME NEED FOR SPEED UNDERGROUN


Masih pada suka Games balap mobil sob? Ok, Kali ini Goez akan Share Game balap mobil yang lebih menantang lagi yakni Need For Speed Underground 2. Game yang di rilis pada akhir tahun 2004 ini memang sudah jadul, tapi gameplay nya sangat keren, yang seakan - akan sobat blogger di bawa kebut - kebutan di jalanan, Hehehe.. Gimana sob, Pasti seru lho, jangan sampai ketinggalan.

Oiya, di Need For Speed Underground 2 ini ada sekitar lebih dari 30 mobil, termasuk Pontiac GTO, Mazda RX-8, dan Lexus IS300.

Screenshot 

 




Watch Trailer




Spesifikasi Komputer :
  • CPU : Minimum: Pentium III or Athlon XP 933 mhz
  • RAM : 256 MB
  • Operating System : Windows 98/98SE/ME/2000/XP
  • Video Card : AGP Video Card with 32 MB and a DirectX 8.1 compatible driver (GeForce2+ /Radeon 7500+)
  • DirectX Version : 8.1
  • Free Disk Space : 2 GB
Cara instal Game Need For Speed Underground 2 Rip :
  • Exstrax Files yang telah anda download dengan menggunakanWinrar.
  • Klik 2x pada file  " Setup.bat "
  • Run " SetupReg.exe "
  • run "speed2.exe" to play game

 Download Game Need For Speed Underground 2 PC RIP 260 Mb Full Version 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info