Jumat, 30 Maret 2012

Cara Membuat Akun Plurk

Sama seperti situs jejaring sosial lainnya, anda pun harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk bergabung disitus plurk.com ini. Prosedur pendaftaran yang harus dilakukan cukup mudah. Anda hanya harus memiliki sebuah alamat emeal saja. Karena itu pastikan anda telah memiliki sebuah alamat emeal untuk melakukan pendaftaran di plurk.com. Selanjutnya, ikutilah langkah-langkah pendaftaran berikut.
1. Masuklah terlebih dahulu ke http://www.plurk.com/.
2. Selanjutnya, klik pada tombol sign up for free.
3. Pada halaman berikutnya yang muncul, masukkanlah informasi untuk akun plurk yang meliputi nama anda, alamat emeal, password untuk akun plurk, jenis kelamin dan tanggal lahir.
4. Jika sudah klik tombol sign up at plurk.
5. Setelah itu anda akan mendapati tampilan awal halaman plurk anda.
6. Berikutnya klik tombol continue pada kotak yang muncul ditengah halaman plurk anda.
7. Setelah itu anda akan mendapati beberapa teman yang direkomendasikan oleh plurk. Pilihlah anggota plurk yang hendak ditambahkan sebagai teman, lantas klik tombol next.
8. Pada tampilan berikutnya yang muncul klik kembali tombol next.
9. Sesudah itu, lakukan vertivikasi emeal akun plurk dg memilih opsi alert dibagian atas halaman plurk.
10. Pada kotak alerts yang muncul, pilihlah opsi take action.
11. Selanjutnya klik icon close di sudut kanan atas kotak info yang muncul.
12. Sesudah itu bukalah alamat emeal anda dan carilah emeal yang dikirimkan oleh plurk. Buka emeal tsb dan klik pada link yang terdapat pada emeal tsb untuk melakukan vertivikas.

Oke dech semoga bermanfaat dan saya mina maaf apabila kurang jelas ataupun ada kesalahan..
Trima kasih..

Published with Blogger-droid v1.5.8

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info