Senin, 19 Maret 2012

DNS google yang tercepat (dapat mempercepat koneksi internet anda)


cara mencari DNS yang tercepat dan terdekat

dengan DNS Benchmark namebench-1.3.1-Windows.exe

DNS yang tercepat

Berinternet dengan menggunakan DNS yang jauh dari ISP berakibat koneksi jadi lambat. Untuk mengetahui

DNS yang tercepat dan terdekat

gunakan DNS Benchmark Utility Namebench yang dapat di download Di sini
Cara menggunakan software ini Download Versi 1.3.1 dengan file sebesar 4,98 Mb dalam bentuk .exe bagi anda pengguna Windows jalankan file namebench-1.3.1-Windows.exe jika muncul security warning dari Windows, Run saja terus klik Extract kemudian Start Bencmark. Hasilnya akan muncul beberapa saat kemudian (agak lama sih … hehe heeee .ee.e.e ), bisa dilihat DNS tercepat dan terdekat yang bisa kita gunakan. Selamat mencoba ! Butuh percobaan untuk mengetahui koneksi lebih cepat atau tidak, Contoh lain DNS yang bisa kita pakai adalah : DNS Google = 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 Open DNS = 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 Related Post: Cara Setting DNS di hp Samsung OmniaPro lihat disini  (DNS yang tercepat)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info