Rabu, 14 Maret 2012

Kisi-Kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012


Kisi-Kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012

Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012.

Kali ini saya akan share tentang Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012 yang di tunggu-tunggu teman-teman yang berprofesi sebagai guru. Mulai tahun 2012 proses Sertifikasi Guru akan mengalami perubahan. Guru sebagai peserta sertifikasi akan menjalani ujian tulis sebelum mengikuti seleksi portofolio atauPendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG). Sebelum proses Sertifikasi Guru dengan pola PLPG atau portofolio, calon peserta terlebih dahulu akan dites melalui uji kompetensi awal. Sebagai pedoman silahkan download Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012.


Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012

Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012 yang bisa anda download adalah beberapa kumpulan Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012 yang saya gabungkan menjadi satu file, Silahkan unduh.

password rar : www.chivaz.net

Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012

Semoga dengan adanya Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012 anda bisa meraih sukses dalam Program Sertifikasi Guru 2012. Selamat mempelajari Kisi-kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012.


Sumber asli : Kisi-Kisi dan Soal Ujian Tulis Sertifikasi Guru 2012 | Chivaz [dot] net http://www.chivaz.net/2012/01/kisi-kisi-dan-soal-ujian-tulis.html#ixzz1p64o2nO8

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info