Minggu, 18 Maret 2012

TeraCopy Pro


TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang kompak untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, menyediakan pengguna dengan banyak fitur:


  • Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.
  • Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  • Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  • Daftar file Interaktif. TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
  • Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan fungsi bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
  • Penuh dukungan Unicode.
  • Dukungan Windows 8 x64.
Perbedaan Versi Gratis dengan Versi PRO
  • Salin / pindahkan ke folder favorit.
  • Simpan laporan sebagai file html dan csv.
  • Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder yang sama.
  • Hapus file yang dipilih dari antrian salinan.
  • Lebih banyak fitur segera hadir!
Download TeraCopy Pro disini
Download Passwordnya disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info