Search This Blog

Memuat...

Selasa, 24 April 2012

Cara Bermain Multiplayer Game GTA San Andreas Pc


Hy semua kali ini kita bertemu lagi nih..
Ok deh kali ini blog Ilmu akan memberikan solusinya untuk bermain Game GTA San Andreas Multiplayer di Pc. emm, jadi pertanyaan itu tuh sebenernya sama seperti pertanyaan saya. Tetapi sewaktu saya cari terus, saya terus mencari di google sampai-sampai saya tidak sempat membuat posting di blog Ilmu deh, tetapi nggak papa deh. Yang penting sekarang sudha jadi..
ok deh kita langsung aja ke pokok permasalahan..
Ok blog Ilmu akan memberikan caranya ikuti ya :
Sebenernya game GTA San Andreas multiplayer ini nggak terlalu berat kok, karena lebih ringan dengan main game biasanya(game ofline)
Oya sebelum anda memulai anda harus memiliki koneksi internet yang lancar dan bagus, karena ini sangat mempengaruhi dalam bermain nanti. Seperti saya saat saya bermain koneksi internet saya tidak setabil yah akhirnya putus-putus mulu.
Game ini di test pakai modem sebenarnya lumaya, asalkan signalnya full.
Tested (oya sebelumnya kalau ada yang sudah mengetes di windows lain, maksudnya selain windows yang ada di bawah ini tolong share di komentar ya, Thenks)
Windows 7  Lancar
Windows XP SP 3 Lancar
Oua buat memainkan server yang lain silahkan registrasi di server yang lain dan tinggal Cuma hanya menambahkan alamat IP Severnya
oya jangan lupa juga buat yang menggunakan server 0.3d maka versi samp yang anda gunakan juga versi 0.3d
Mode-Mode yang ada di GTA SAMP (setiap server memiliki mode berbeda) :
LVDM (alias Moneygrub): Win gamemode ini dengan menjadi pemain dengan uang paling banyak, yang diperoleh dengan cara apapun sesuai keinginan Anda. Sebuah gamemode populer di banyak server karena kurangnya ada tujuan 'nyata', sehingga mode freeroam
San Fierro TDMA Team Deathmatch yang berbasis di San Fierro, di mana Anda harus tetap dengan tim Anda untuk menjadi pemain dengan skor tertinggi.
Rivershell: Sebuah berbasis air KKP gamemode, di mana tim Anda harus menang dengan menangkap perahu yang bergerak lambat dari basis tim lawan sebelum mereka menangkap kelompokmu. Dalam SA-MP 0,2, Rivershell 2 modus tersedia, tetapi tanpa kode sumber.
Lokal orang udik SE: Sama seperti Rivershell, namun berdasarkan tanah menggunakan mobil sport (berdiri SE untuk olahraga edition)
Polisi 'n' Gangs Cara lain KKP, kali ini antara Los Santos Departemen Kepolisian dan geng lokal - kendaraan tujuan menjadi bergerak lambat van.
Area 51: Sebuah serangan gamemode, di mana penyerang harus masuk ke Wilayah 69 dengan terjun payung sementara militer dan ilmuwan membela. Dalam gamemode ini, Area 69 direferensikan sebagai Kawasan 51 (prototipe nyata di Nevada).
Freighter: Versi berbasis air dari modus 51 Area, di mana Triad harus masuk ke geng saingannya itu (Da Nang itu Boy) kapal barang, menggunakan speedboat dan helikopter.
Manhunt-LV: Satu orang dipilih untuk menjadi 'diburu' orang, sementara orang lain harus mengejarnya dan membunuh dia. Orang yang membunuh 'diburu' menjadi yang diburu sendiri.
LS Parasut: Sebuah gamemode menyenangkan tanpa tujuan lain selain untuk parasut dari gedung tinggi - populer oleh orang-orang membuat video game
Minigun Madness: Cara lain menyenangkan, dibuat untuk memberikan orang istirahat dari tujuan berbasis modus standar. Semua pemain terkunci dalam suatu senyawa kecil di free-untuk-semua dengan miniguns hanya untuk membela diri.
Rakasa: Sebuah mode freeroam mana setiap orang memunculkan di landasan udara padang pasir dengan truk rakasa hanya untuk transportasi. Apakah populer selama pengujian Beta swasta untuk menunjukkan stabilitas permainan dan sinkronisasi
Sniper Madness: Sebuah mode permainan di mana semua orang diberi senapan sniper untuk membunuh satu sama lain. Semacam demo dukungan senapan sniper baru SA-MP 0,2 's.
RC Barnstorm: Sebuah mode permainan di mana setiap orang mengontrol 'radio dikontrol' RC Baron. Semacam demo baru SA-MP 0,2 mendukung kendaraan RC.


Oya jangan lupa juga buat tombol keyboardnya sebagai berikut :
1. F1     Menampilkan menu bantuan
2. G     Masuk ke mobil sebagai punumpang
3. T       Chatting dan memasukkan command
4. Shift    Memilih karakter saat layar spawn
5. F9     Menampilkan/Menyembunyikan layar saat mati
6. F4     Memilih karakter lain setelah mati
7. F5     Menampilkan bandwith yang digunakan
8. F6     Untuk masuk ke mode chat sama seperti T
9. Esc     Menampilkna/Menyembunyikan yang terakhir diketik
10. F7     Menampilkan/Menyembunyikan chat
11. F8     Mengambil screenshot
12. F10     Menyembunyikan HUD
13. H    Menambak saat menumpang

Oyess jangan lupa yaw kalau ada kabar yang lebih baru atau lebih hangat pastinnya kabarin aku ya share aja lewat komentar atau bisa langsung sms ke 089666081204

oya untuk registrasinya anda dapat kunjungi  http://www.rockstargames.com/sanandreas/

Judul Game : Grand Theft Auto SanAndreas (GTA SA) Mod Multiplayer
Server Vesion : SA-MP 0.3d (Terbaru) 
Publiser : Rockstar Games
Pengembang : Rockstar Games
Jenis/Gnre : Action
Rilis : 7 Juni 2005
Instalasi :4 GB (Full Version)
Website Resmi :http://www.rockstargames.com/sanandreas/(Website GTA)
http://www.sa-mp.com/ (Website SAMP)
Registrasi Akun :Tergantung server masing-masing






Oya tidak lupa trima kasih juga atas bantuan akang yang mempunyai blog game pusat saya jadi bisa main game GTA San Andreas multiplayer thenks ya..

Reaksi:

6 komentar:

  1. Anonim06.27

    I simply ωere going to do prevent аnd thank you for еnabling me
    prevent bу.
    My webpage : jugar juego moto 3d

    BalasHapus
    Balasan
    1. it's ok..
      no problem

      Hapus
  2. cara main berdua gta di leptop bagai mana cara ya????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itu dengan bermain GTA Online..
      menggunakan koneksi internet

      Hapus
  3. Anonim04.40

    cara kerja di gta sa-mp gimana??

    BalasHapus
  4. gimana cara chat di kendaraan secara pribadi atau ada tulisan di atas mobil misalnya what jadi kita harus tekan apa biar bisa menjawab nya

    BalasHapus

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info