Rabu, 04 April 2012

Cara Memasang Histats Di Blog [ Visitor Counter ]


Waktu itu saya merasa ada yang kurang pada blog saya. Setelah itu saya melihat-lihat artikel di blog teman saya eh ternyata ada widget counter yang dapat mendeteksi jumlah visitor/pengunjung dan juga pageviews kemudian menampilkannya di dalam blog. Mungkin banyak teman-teman yang mengira widget tersebut tidak begitu penting. Padahal widget sejenis ini sangat membantu pemilik blog dalam memonitor blognya. Dan kemudian saya akhirnya memasang widget tersebut, tetapi berhubung widget saya sudah terlalu banyak menurut saya maka saya menghapus lagi widget tersebut.
ok beginilah cara memasang widget tersebut : 
1. Buka halaman http://www.histats.com/
2. Klik tab Register untuk mendaftar (Isi email, password, dll)
3. Masukkan Website/Blog yang ingin didaftarkan
4. Pilih Counter yang diinginkan/disukai
5. Copy kode counter yang dipilih
6. Login ke Blogger 
7. Pilih tab Rancangan
8. Klik Tambah Gadget
9. Pilih Tambah HTML/JavaScript
10. Paste kode counter yang sudah dicopy tadi
11. Save


Ok deh semoga bermanfaat dan mudah dimengerti  ya..

oya jangan lupa kritik dan sarannya temen-temen bisa melalui komentar atau pun melalui emeal saya : pratamaerlangga55@rocketmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info