Minggu, 22 April 2012

Cara Mematikan Komputer Pada Waktu Yang Telah Ditentukan


hy semua..
Kali ini blog Ilmu akan membagikan sebuah cara yang mungkin bagi orang tua takut anaknya main komputer sampai larut malam. Nah ini cara agar komputer anda bisa ngeshuttdown pada jam yang bisa anda tentukan sendiri. Mengertikan maksud saya? Ok lah kalau begitu kita langsung saja
1. Klik Start lalu anda klik lagi Run
2. Misal ane ingin komputer shutdown pada jam 12:45, maka dikolom Run ketik at 11:45 shutdown -s
Kemudian tekan enter




Maka pada jam 11:45 (menurut jam yang ada di komputer) komputer akan mati  deh..
3. Untuk membatalkannya, di kolom Run ketik shutdown -a

4. Untuk perintah restart gunakan shutdown -r

sedangkan untuk perintah hibernate gunakan shutdown -h


ok deh semoga bermanfaat buat semuanya, oya jangan lupa kritik dan sarannya ya melalui komentar atau juga bisa emeal: ilmu_erlangga@rocketmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info