Senin, 30 April 2012

Cara Membuat Halaman Facebook dan twitter di like atau di follow banyak orang atau

Hello semua,..

Ok deh kali ini blog Ilmu akan membagikan sebuah cara buat kalian semua yang mungkin mempunyai twitter yang ingin bagaimana caranya mempunyai banyak followers terus yang punya halaman facebook yang inging mempunyai banyak jempol. Nah kalian datang ketempat yang tepat sekali yaitu Tempat Mencari Ilmu, ok deh kita langsung saja, yang jelas kalian udah mengertikan apa maksud posting ini.

Berikut caranya :

1. Daftarkan diri anda di http://likehits.com.

2. Setelah itu masukan URL halaman Facebook anda atau twitter atau yang lainnya.

3. Setelah itu anda tinggal menunggu saja hingga anda memdapatkan banyak poin.

4. Setelah anda mempunyai poin anda bisa tukarkan poin tersebut dan anda akan mendapat banyak jempol ataupun followers.


Ya apabila anda mendapat 100 poin, maka poin tersebut bisa anda tukakan sebagai like facebook fans page ataupun follower twitter dll.

Ok deh jangan lupa like halaman Ilmu yang ada di facebook atau bisa juga klik disini


oya apa bila anda mempunyai pertanyaan atau kritik dan saran share di komentar posting ini ya..


Trima kasih..


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info