Selasa, 10 April 2012

Cara Menggunakan Ms. Word 2007

a. Title Bar
Title bar berisi nama file yang sedang dikerjakan, serta tombol menampilkan, menyembunyikan, dan menutup program (minimize, maximize, dan close).
b. Office Button
office button berisi perintah-perintah yang berkaitan dengan dokumen, seperti New, Open, Save, Print.
c. Quick Access Toolbar
wuick access toolbar meruoakan tombol yang berfungsi sebagai alternatif penggunaan perintah yang sering digunakan.
d. Menu Bar
Menu bar merupakan serangkaian perintah yang didalamnya terdapat subkategori, seperti Home, Insert, dan Page Layout.
e. Ribbon
Ribbon berisi perintah-perintah khusus yang merupakan submenu dari menu bar.
f. Ruler
Ruler berfungsi untuk mempermudah melakukan pengaturan halaman.
g. Status Bar
Status bar adalah basris horisontal yang menampilkan jendela dokumen yang sedang ditampilkan.


yaa tentunya jangan lupa kritik dan saranya melalui coment atu kirim ke pratamaerlangga55@rocketmail atauilmu_erlangga@rocketmail.comjuga bisa oke deh jangan lupa ya!J 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info