Sabtu, 14 April 2012

Lagi, Gambar Ini Diduga Sebagai Samsung Galaxy S III


2b0db5224a76e7d498a28c595ba0b7ec
Sebuah gambar yang lagi-lagi diduga sebagai smartphone Samsung yang paling ditunggu, Galaxy S III kembali menyeruak di alam maya setelah dipublish oleh sebuah blog yang beralamat Opda.pl.
Menurut penuturan sumber blog yang berbasis di Polandia itu, pihaknya mengklaim menerima foto tersebut dari sumber tak bernama yang mengatakan bahwa mereka sedang menguji perangkat.
Jika ditilik lebih jauh gambar tersebut memang memperlihatkan sebuah layar yang memiliki antarmuka lima kolom, seperti yang pernah diungkap dalam rumor belakangan ini. Perangkat juga digambarkan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang disertai adanya tombol home hasil desain ulang yang lebar dan datar.
Rincian lain terkait perangkat dan spesifikasinya dikatakan tidak diterima sumber tersebut, keaslian gambar juga sama sekali belum bisa dipastikan. Hanya menurut dugaan sementara yang didasarkan pada rumor terdahulu, Galaxy S III bakal datang dengan prosesor quad-core Exynos 1.5 GHz, layar 4.8 inchi HD 1080p dengan aspek rasio 16:9, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, konektivitas 4G LTE, bersistem operasi Android 4.0, dan dibalut dengan casing keramik

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info