Sabtu, 14 April 2012

Modifikasi Widget Populer Post

Ok deh temen-temen kali ini Blog Ilmu Erlangga akan membagikan tips and trick membuat widget populer post lebih menarik. Emmm.. Widget ini bergaya gird layout.
oke deh langsung saja kita lihat caranya di bawah ini !
1. Lebih baik kalian loggin dulu ke akun blog kalian atau bisa klik di sini
2. Kalian buka Rancangan
3. Kaliam pilih Page elemen
4. lalu kalian edit widget "Popular Post" kalian. Seperti gambar di bawah ini


5. lalu simpan deh.. eittsss tunggu dulu belum selesai

6. Kamu pilih Rancangan lagi
7. Kamu sekarang pilih edit HTML
8. Kamu download template punya kamu,(lengkap)
9. klik expand widget template
10. Kamu cari kode ]]> atau bisa dengan control+F
Dan tambahkan kode CSS berikut:
.popular-posts .item-thumbnail{float:left;} .popular-posts ul{padding-left:30px;} .popular-posts ul li {list-style-image: none;list-style-type: none;display:inline;} .popular-posts ul li img {padding:0px;-moz-border-radius: 5px;-webkit-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-transition: all 0.3s ease;-moz-transition: all 0.3s ease;transition: all 0.3s ease;border: 2px solid #CCC;} .popular-posts ul li img:hover {border:2px solid #ccc;-moz-transform: scale(1.3) rotate(-360deg) ;-webkit-transform: scale(1.3) rotate(-360deg) ;-o-transform: scale(1.3) rotate(-360deg) ;-ms-transform: scale(1.2) rotate(-360deg) ;transform: scale(1.3) rotate(-360deg);} 



11. Kamu cari PopularPosts1 kamu bisa dengan control+F.
dan lebih tepatnya codenya seperti di bawah ini




12. kamu ganti kode tersebut dengan kode berikut ini




13. lalu simpan dan lihat deh hasilnyau..






ok semoga bermanfaat







Jangan lupa Kritik dan Sarannya kami tunggu lho!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info