Jumat, 20 April 2012

Perusakan Masjid Ahmadiyah

Perusakan Masjid Ahmadiyah Dipicu
Provokator?
Blog Ilmu, Tasikmalaya: Jemaah
Ahmadiyah di Singaparna, Kabupaten
Tasikmalaya, Jawa Barat sudah
menyerahkan kasus perusakan masjid
Ahmadiyah, ke Kepolisan Resor
Tasikmalaya. Tetapi hingga saat ini
polisi belum memutuskan satu
tersangkapun dalam kasus ini.
Diduga, aksi perusakan itu dipicu oleh
provokator tersebut.
Kasus perusakan masjid itu terjadi
Jumat pagi 20 April 2012, ketika sejumlah
warga daerah Singaparna mendatangi masjid
Ahmadiyah, yang terletak di dekat
tempat tinggal mereka. Warga
mengaku resah lantaran mendapati
penganut Ahmadiyah kembali
beraktivitas di masjid yang pekan lalu
telah disegel.
Penyampaian aspirasi kepada jemaah
Ahmadiyah yang berlangsung damai
mendadak tegang, setelah puluhan
warga lainnya ikut mendatangi
masjid itu. Beberapa orang diantaranya
membawa tongkat dan kayu.
Setelah sempat berorasi memprotes
kembali berlangsungnya kegiatan
Ahmadiyah, entah siapa yang memulai
tiba-tiba sudah ada warga yang
memanjat dinding kompleks masjid.
Jemaah Ahmadiyah yang tinggal di
sekitar masjid shock setelah
mengetahui masjid mereka dirusak.


Info by liputan 6 dan editor erlangga


ok temen-temen tetap ikuti berita selanjutnya di Blog Ilmu Erlangga. Jangan lupa kritik dan sarannya seperti biasa saya tunggu di kolom komentar atau bisa ke emeal : ilmu_erlangga@rocketmail.com
Published with Blogger-droid v1.5.8

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info