Kamis, 19 April 2012

Samsung Galaxy S III Dibekali Eye Tracking?


Samsung Galaxy S III Dibekali Eye Tracking?
Rumor terkait Samsung Galaxy S III, memang sedang santer-santernya. Ada sebuah laporan terbaru dari CNET, yang kontras dari pemberitaan sebelumnya.

Menurut CNET, yang bersumber dari perusahaan telekomunikasi di Inggris, mengklaim bahwa ponsel Galaxy terbaru dari Samsung tersebut hanya berupa pembaharuan kecil dari model sebelumnya, Galaxy S II. Sumber tersebut tidak membocorkan detil spesifikasinya, namun hanya petunjuk bahwa smartphone Galaxy selanjutnya akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan HTC One X.

Menariknya, Galaxy S III tersebut disebutkan akan memiliki teknologi ‘eye tracking’, yang akan bekerja secara sinergi dengan kamera depan. Jadi kamera akan mendeteksi mata pengguna saat melihat ponsel, dan akan menjaga layar tetap nyala. Tapi jika pengguna memalingkan muka, maka barulah layar mati. Kemungkinan implementasi fitur ini hanya sebatas sebagai pengunci layar, layaknya fitur Face Unlock.

Info terbaru yang diungkapkan CNET yakni terkait nama, dimana menyebut ponsel Samsung itu tidak akan dikenal sebagai Galaksi S III melainkan disebut sebagai Samsung ‘Bali’. Malahan, ada pula yang mengabarkan jika nama dagangnya adalah Galaxy Next.

Apalah itu semua, yang diharapkan adalah Galaxy S III atau Bali atau Galaxy Next akan tampil dengan fitur 1.5GHz quad-core, NFC, layar 4,7-inci HD dan konektivitas LTE. Dan, kesemuanya itu semoga bisa terjawab pada 3 Mei mendatang di London, dimana Samsung akan mengungkapkan Galaxy barunya.

ok jangan lupa kritik dan sarannya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info