Kamis, 05 April 2012

Software Untuk Nontong Tv Via Online

Software Untuk Nonton Tv Via Online,Super Internet TV memungkinkan Anda untuk menonton siaran televisi 2000 + saluran televisi langsung dan mendengarkan 5000 + stasiun radio online dari 100 + negara. Tidak perlu Tuner TV karena semua saluran terhubung melalui koneksi Internet Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC Windows dan koneksi internet. Anda juga dapat merekam tayangan program favorit. Super Internet TV sangat ideal untuk orang yang tertarik dalam pemrograman alternatif, belajar bahasa, budaya asing, hiburan, olahraga atau berita. Softwarenya bisa anda download di sini






Copas: http://madiuncool.blogspot.com








Oyaa tentunya jangan lupa kritik dan saranya melalui coment atu kirim ke pratamaerlangga55@rocketmail atauilmu_erlangga@rocketmail.comjuga bisa oke deh jangan lupa ya!J

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info