Sabtu, 19 Mei 2012

Cara Menjalankan Aplikasi Java di Handphone Android

Assalamualaikmu Wr. Wb
Hy semua..
ok deh kali ini blog Ilmu akan membantu anda para pegguna android, yang mungkin ingin menjalankan aplikasi java tanpa harus mempunyai OS java tetapi menggunakan OS Android. Ya seperti saya, tadinya saya juga bertanya-tanya apakah handphone OS Android saya bisa untuk menjalankan OS Java? hingga akhirnyapun saya menemukan tricknya. Ya mungkin sudah banyakkan yang menggunakan 2 OS yaitu Java dan Android, nah artikel saya kali ini akan membantu anda yang hanya menggunakan OS Android seperti saya pengguna Samsung Galixy Young. Sebetulnya saya juga ingin menggunakan Sony Ericsson Experia Arc s tetapi pastinya butuh waktu dong untuk menabung dulu,hehehe..
ok deh kita lanjut lagi deh, jadi buat para pengguna Android yang ingin bisa menjalankan OS Java begini caranya  : yang perlu kalian ketahui adalah jika handphone android kalian dalam format aplikasinya pasti menggunakan format apk example : the sims.apk
Nah sedangkan Java menggunakan jar example : the sims.jar
Nah maka dari itu yang anda perlukan kali ini adalah aplikasi compiler java runner. oya pastinya sebelum anda mengintal aplikasi java yang anda perlukan yaitu mengkonversikan aplikasinya dulu ke .apk, nah pastinya kalian berfikir Terus Gimana Cara Mengkonversikannya? Nah inilah fungsi yang kedua dari artikel ini, mankannya kalau baca jangan setengah-setengah pasti mereka yang langsung mencobanya kesulitan. Ok kali ini yang masih berminat atau bener-bener Mencari Ilmu  nah jadi untuk kalian yang akan mengkonversikan caranya gampang konversikan aja disini
ok deh sikan dari artikel blog Ilmu kali ini,
Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan trima kasih..
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info