Minggu, 20 Mei 2012

LG Optimus LTE12 Pesaing Samsung Galaxy SIII dan HTC One X


Nah Akhirnya terungkap juga sederetan spesifikasi detai dari l LG Optimus LTE2, yang sebelumnya diawal bulan lalu telah terlihat memiliki keunggulan memori yang sebesar 2GB. LG Optimus LTE2 ini sepertinya akan menjadi pesaing berat dari HTC One X dan Samsung Galaxy SIII.
Smartpohe Android ini berjalan pada platform Android 4.0 ICS dan diotaki chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 dengan prosesor Krait dual-core 1.5GHz serta GPU Adreno 225. Selain dibekali dengan memori 2GB, LG Optimus LTE2 yang berdimensi 134.7 x 69.5 x 8.9 mm dengan memiliki berat 145g ini juga dilengkapi dengan layar sebesar 4.7 inci TrueHD IPS dengan resolusi 720p.
imageDan fitur-fitur lainnya yang ada pada LG ini adalah memliki kamera 8MP dengan lampu kilat LED, wah kebanyakan hp untuk kamera depankan VGA ya nah kalau yang ini sudah 1.3MP . Sementara, handset-nya sangat mendukung sekali isi ulang nirkabel dan tutup baterai yang dijual terpisah. Untuk efisiensi daya, hemat hingga mencapai 40%, didukung baterai 2150mAh dengan waktu bicara hingga 10 jam dan waktu siaga 255 jam.
Sementara, dari sisi koneksi jaringannya, ponsel ini didukung oleh NFC, Bluetooth 4.0, DLNA dan USB 2.0 dengan MHL yang bisa mengeluarkan audio kanal 5.1.
LG Optimus LTE2 direncanakan akan dirilis di Korea Selatan dengan harga sekitar 935.000 Won atau sekitar 800 Dolar. Namun, belum diperoleh informasi terkait peluncuran ponsel ini di wilayah lain.
Ok deh jangan lupa kritik dan sarannya untuk posting kali ini dan juga mungkin saja Info yang saya terbitkan mungkin kurang lengkap jadi mohon bantuan jika ada kekurangan mohon di publishkan di komentar. Trima kasih..



Submer : blog Ilmu dan suara merdeka

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info