Kamis, 21 Juni 2012

Cara Mengganti Layout Facebook (Bakground)

Hy semua..
ok deh kali ini saya akan membantu anda untuk merubah layout bakcground facebook anda. Ok pastinya banyak ya artikel yang telah dibaca tetapi mungkin juga banyak artikel yang sulit dipahami, nah saya sendiri juga tidak mengerti tadinya tetapi saya ambil saja langsung intinya maksudnya saya langsung ke link yang tersedia dan saya otak-atik sendiri deh..
ok jadi begini cara merubah layout facebook :
1. Anda buka saja http://www.pagerage.com dan nanti tentunya anda akan melakukan pengunduhan aplikasi secara otomatis, tenang saja insyaallh software yang anda unduh itu aman. Setelah anda instal maka browser anda akan melakukan restaring dan anda akan langsung ditujukan ke alamat itu kembali dan disitu anda akan langsung bisa mengganti dengan layout yang tersedia atau mungkin anda ingin membuat sendiri juga bisa..
2. Jika anda sudah mantap dengan pilihan anda anda klik select.
3. Anda akan dituukan ke facebook anda.
4. Anda klik layout pada facebook anda teptatna seperti gambar dibawah ini















ya seperti itu saja dulu dari saya. Nanti anda akan ditujukan dan klik saja select dan selesai deh..
ok deh trima kasih telah membaca artikel di blog saya yang sederhana ini..
Oya mohon maaf untuk beberapa hari ini(kemarin dan sekarang) saya merubah-rubah template saya karena templatenya errror. Jadi mohon maaf apabila saya telah mengganggu anda membaca pada waktu-waktu sebelumnya. Ya doakan saja template ini tidak akan rusak(error) jadi saya tidak perlu mengganti template dan mencari template yang cocok. Ya karena mencari template untuk blog yang sudah berjalan agak sedikit ribet karena pengaturan HTMLnya..
jangan lupa like www.facebook.com/ilmuerlangga
dan juga add www.facebook.com/erlangga.emang.manizz
apabila anda berminat menjadi seorang penulis di blog ini silahkan hubungi saya melalui facebook itu
ok deh Semoga Mudah Dipahami Artikel Kali ini.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info