Selasa, 12 Juni 2012

Cara Mudah dan Cepat Membuat Auto Text di hp Android

hy semua..
ok deh kali ini blog Ilmu akan membantu anda para pengguna android, yang pastinya ingin membuat auto text seperti yang ada pada handphone Blackberry. Waah pastinya udah banyak yang tau tetapi bingung bagaimana cara cepat tanpa harus kita masukkan perkata.
Ok deh langsung saja..
1. Silahkan anda unduh dulu smart keyboard pro bisa anda unduh di marketnya atau klik disini
2. Silahkan anda download dulu file backup atau klik disini
3. Silahkan anda instal Smart Keyboart Pro yang sudah anda download.
4. Buka file Smart Keyboard Pro yang ada si SD Card (Bukan Aplikasinya).
5. Hapus file Backup yang ada di dalam Smart Keyboard Pro.
6. Masukkan file Backup yang sudah anda download tadi ke folder Smart Keyboard Pro.
7. Buka Aplikasi Smart Keyboard Pro>Setting>Smart Keyboard Pro>Backup>Backup SD Card>Restore From SD Card.
8. Aktifkan Smart Keyboart Pro anda.
9. Selesai.

Semoga Berhasil..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info