Minggu, 17 Juni 2012

Cyrus One, Smartphone Android yang Bisa Baca Flashdisk


imageHy semua..
ok deh kali ini saya akan membagikan sedikit info buat anda semua..
Indonesia menggelar pameran Indonesia Cellular Show 2012 yang digelar di Senayan, Jakarta. Di ajang tersrebut, beragam perangkat ponsel dan tablet turut dipamerkan. Salah satunya yang berpartisipasi adalah PT Cyrus Indonesia.
Kabarnya, perangkat smartphone Android ini bisa membaca USB Flash. Bahkan, smartphone yang diberi nama Cyrus One itu juga menyediakan perangkat input pena. Cyrus One berjalan pada platform Andrid 2.3 GingerBread yang bisa diupgrade ke Android 4.0. Memori internal dan eksternal disediakan masing-masing sebesar 512MB.
Cyrus One berlayar 4.3 inci WVGA TFT LCD dengan resolusi 800x400 piksel tersebut dilengkapi juga dengan fitur radio FM dan kamera 5MP dengan teknologi flash serta auto focus di belakang. Sementara kamera VGA berada di sisi belakang.
Untuk kebutuhan konektivitas jaringan internet, tak perlu diragukan lagi, Cyrus One mengandalkan WiFi yang sekaligus bisa menjadi Portable Hotspot untuk maksimal 5 perangkat dan 3.5G (HSDPA/HSUPA) yang memiliki kecepatan akses hingga 7.2Mbps.
Berbagai aplikasi (social networking dan chatting) dibenamkan pada Cyrus One, antara lain Android Market (Google Play Store) dan GPS plus Google Maps serta Digital compass. Smartphone ini akan dilepas ke pasaran dengan harga 2.199.000,-. Saat launching perdananya, Cyrus One dijual lewat paket bundling dengan Telkomsel Flash.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info