Minggu, 17 Juni 2012

Download Firefox Terbaru (Firefox Final 13) 15 Juni 2014

mozilla firefox terbaru 2012Hy semua..
ok deh, kali ini saya akan mberikan sedikit onfo tentang Browser Mozila Firefox Terbaru (Firefox Final 13). Nah ini adalah browser terbaru untuk saat ini karena browser ini diterbitkan sejak 15 Juni 2014. Ya maaf saja jika sudah sedikit lama, karena saya juga baru mengetahuinya dan sekarang saya baru saja menginstalnya. Oya untuk anda semua jangan hawatir pengistalannya tidak lama seperti google chrome. Waah kalau google chrome itu saya bener-bener deh minta ampun lamanya. Apa lagi saya hanya menggunakan modem CDMA

Mari kita lihat apa saja sih fitur Mozilla Firefox 13 Final Terbaru.
- Pada versi 13 Final ini keunggulannya hampir sama dengan Google Chrome.
- Mulai dari tab baru yang tentunya membuat loading situs blog/web menjadi lebih cepat.
- Penambahan script pendukung.
- Masih banyak lagi fitur tambahan yang pastinya menarik.


Ok untuk yang berminat mendownloadnya silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info