Senin, 11 Juni 2012

Mengusir Nyamuk Dengan Hp Android

Mosquito Repellent Android App

Bosan dengan suara nyamuk yang

mengganggu, bagi anda pengguna

smartphone Android ada solusi

mudah untuk mengusir nyamuk di

sekitar kita. Adalah Mosquito Repellent

yang merupakan aplikasi untuk

Android yang digunakan untuk

mengusir serangga seperti nyamuk

dan lain sebagainya. Dengan aplikasi

ini anda dapat Dapat mengusir

serangga dari sekitar Android phone

Anda, Anda dapat memilih pitch suara

sesuai situasi disekitar Anda, Aplikasi

ini menggunakan sinyal gelombang

suara ultrasonic sehingga tidak

mengganggu pendengaran manusia,

Tidak ada pengaturan khusus pada

app ini namun secara otomatis akan

bekerja saat Android Anda mulai

hidup atau digunakan. Menariknya

untuk mendapatkan aplikasi ini anda

tak perlu membayar alias gratis.

Developer : Green Mobile Inc

Updated : May 10, 2012

Version : 1.6

Requires : Android 1.6 and up

Category : Health & Fitness

Size : 1.9M

Price : Free

Download : klik disini.antimosquitoh1&feature=top-

free


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info