Senin, 02 Juli 2012

Cara Check Profil Palsu Dalam Facebook

Cara Mengetahui Profil Palsu FB
1. Cek Foto Profil.
Ya kebanyakan mereka mengambil foto dari google atau mereka menggunakan foto para artis. Ya mungkin banyak yang menggunakan foto artis idola. Tetapi kita harus melihat antara foto yang satu dengan yang lain bersangkutan atau tidak. Atau kebanyakan mereka tidak pernah upload foto..
Coba bagi para pengguna fb pasyinya banyakkan yang upload sebuah foto mungkin pastinya inging pamer keteman atau yang lainnya.
2. Menggunakan Pesan Khusus Dalam Permintaab Pertemanan.
Mungkin sajakan dia mengaku bahwa di teman lama anda. Dan jika dia teman lama anda, anda cek terlebih dahulu berapa banyak teman anda yang menjadi teman dia dan apakah teman kalian adalah teman lama kalian?
3. Periksa keaktifan Dia Dalam Berfacebooker.
Apakah dia sering update status? Ya pastinya didalam status kita melihat dia apakah dia terlihat seperti seorang facebooker atau tidak..
Ok deh untuk kali ini sekian saja dulu, ya pastinya besok pasti akan ada tambahan trick dari saya..
Jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya dari blog Ilmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info