Senin, 16 Juli 2012

Mendekati Puasa Harga Sembako Cenderung Turun

Hy semu..
Ok deh kali ini ada info bahwa harga sembako telah menurun, jadi memang harga sembako itu sedang menurun mungkin karena awal puasa sih ya. Tapi biasanya setelah masuk puasa waah langsung deh jadi tinggi lagi.. Berikut ini adalah harga sembako per 16 Juli, beras C4, Matahari Bromo dan Anak Terbang stabil di Rp 7,4 ribu, Rp 8,5 ribu, Rp 7,7 ribu, dan Rp 9 ribu. Gula Jawa dan Pasir turun di Rp 13,2 ribu dan Rp 11,5 ribu. Minyak goreng, Terigu dan telur turun di Rp 10,5 ribu, Rp 5,5 ribu dan Rp 16,3 ribu. Harga telur sudah turun tiga hari yang lalu setelah sempat mengalami kenaikan di Rp 19 ribu. Bawang
Merah, Bawang Putih dan Bawang
Bombay mengalami kenaikan di Rp 10 ribu, Rp 17 ribu dan Rp 13 ribu.
Kenaikan harga bawang terjadi dua
hari yang lalu seiring kembali naiknya harga cabai. Cabai merah keriting, Cabai Rawit, Cabai Teropong dan Cabai Hijau mencapai harga Rp 22 ribu, Rp 20 ribu, Rp 18 ribu dan Rp 15 ribu.
Daging sapi yang masih stabil di harga Rp 70 ribu tak diimbangi dengan kenaikan daging ayam yang mencapai Rp 29 ribu.
Waah lumayan juga ya

Info :suaramerdeka

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info