Minggu, 04 Agustus 2013

Photo Collage Effect 1.0 for Apk


Photo Collage Effect 1.0
EFEK PHOTO COLLAGE UNTUK ANDROID

Collage membuatnya mudah dan menyenangkan untuk mengatur gambar, gambar dan foto di smartphone atau tablet dalam sekejap!. Bersenang-senang, dan berbagi kolase foto Anda.

pilihan:

- Anda bisa menyesuaikan gaya atau menggunakan template untuk menggabungkan foto.
- Menyediakan banyak frame yang indah dan latar belakang template untuk membuat foto hasil jauh lebih indah.
- Dua jari zoom
- Banyak efek seperti hitam & putih, sepia atau blur mewarnai.
- Impor foto dengan mudah dari galeri foto Anda, kamera atau dari Facebook ke editor gambar ini
- Beberapa efek gambar keren di fx galeri
- Mengkonfigurasi kuas dan opacity
- Kirim ke facebook, share melalui email, atau mengirim via MMS, atau berbagi dengan whatsapp

Ini aplikasi gratis adalah iklan yang didukung dan mungkin berisi menambahkan dalam baki pemberitahuan dan / atau layar awal.
Disclaimer: App ini tidak berafiliasi atau berhubungan dengan pemilik masing-masing merek dagang dan gambar.
Semua merek dagang dan gambar adalah milik masing-masing pemiliknya.
Dalam rangka untuk memberikan aplikasi gratis dan terus mengembangkan aplikasi lebih bebas di masa depan, kita mengintegrasikan alat pencari untuk aplikasi kita. Ini akan menambahkan beberapa jalur akses ke perangkat Anda (maka hak akses) untuk mengarahkan Anda ke layanan pencarian web. Silakan mempertimbangkan untuk menggunakan pencarian untuk membantu kami terus menciptakan aplikasi. Anda dapat menghapus ikon pencarian, bookmark dan situs dengan mudah. Terima kasih.

Kata kunci: Foto, Gambar, Frame, Latar Belakang, Fotografi, grafis

Isi dari wisatawan: Rendah Kematangan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info