Selasa, 27 Maret 2012

Cara Root Android

How To Root My Android?


Root adalah cara pengguna android untuk menggunakan handphonenya secara lebih bebas, pastinya anda pengguna android pernah membaca aplikasi yang perlu di root juga kan dalam menggunakannya.
Cara Root Handphone Android :
1.Anda harus mendownload dulu aplikasinya disini
2. Install aplikasi
3. Buka aplikasi
4. Pada aplikasi terdapat 2 macam, "permanent" dan "temporary root"
5. Pilih yang permanent Root.
6. Restart Android anda.
7. Proses Root telah selesai.
Begitulah caranya, sekarang anda check handphone anda. Jika terdapat sebuah aplikasi yang bernama "superuser" berarti anda telah berhasil mengeroot handpohne anda. Selamat mencoba!
Good Luck


0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info