Selasa, 27 Maret 2012

Kamus Inggris-Indonesia untuk android


Kamusku : Kamus Inggris-Indonesia untuk android

Kamus Inggris-Indonesia untuk android adalah aplikasi android yang mempunya fungsi utama melakukan translate atau terjemahan dari inggris ke indonesia dan seblikanya. aplikasi android ini dapat di guanakan secara offline, ini akan memudahkan anda dalam melakukan terjemahan tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Kamusku adalah Aplikasi kamus online penerjemah English Ke Bahasa Indonesia Dan sebaliknyaSelain ITU, pengguna juga dapat menggunakanGoogle Translate untuk Kata-kata Yang MEDIA NUSANTARA ditemukan dalamAplikasi inisial.
 tertarik dengan kamusku untuk android, silahkan download dan pasang dihandphone android kamu.

download

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info