Sabtu, 10 Maret 2012

Dou You want marry me ?


Dou You want marry me ?

Sediakah Engkau ?
Dampingiku dikala aku susah
Temaniku dikala aku ceria
Menjadi tetesan air mataku
Menjadi suara dari tawa-tawaku


Siapkah engkau ?
Menjadi orang pertama yang kulihat saat aku terbangun
Menjadi orang terakhir yang kulihat saat aku menutup mata
Menjadi ibu dari anak-anakku ?
Menjadi bagian tulang rusukku yang hilang ?

Saat sunyi menjamah ragaku
Akankah kau basuh kehangatan dengan senyumanmu ?
Sanggupkah engkau ?
Menjaga cincin yang melingkari jemarimu

Ya Allah, Labuhkanlah hati ini padanya
Kepada orang yang labuhkan cintanya padaMu
Semikanlah hati ini, agar tidak ada lagi dedaunan bahagia yang berguguran.

Pada alam ini ku temukan kehidupan
Dan pada dirimu ku temukan kebahagiaan

Dou You want marry me ?


Mahardika

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info