Sabtu, 17 Maret 2012

DOWNLOAD iPadian, iPad Emulator (Cara Gunakan iPad di Windows PC)


Saat ini iPad buatan Apple sedang jadi salah satu primadona gadget mobile populer yang mungkin paling banyak dibicarakan selain gadget Android. Mulai dari peluncuran versi pertama iPad 1, iPad 2, dan tidak lama lagi bakal muncul iPad terbaru iPad 3, kelihatannya iPad menjadi salah satu ‘mainan’ baru yang paling banyak diinginkan oleh para pecinta mobile gadget digital (smart phone dan tablet).
Berhubung harganya yang memang sangat mahal (paling tidak bagi sebagian besar orang Indonesia), tidak semua orang bisa memilikinya. Namun kalau kamu ingin mencicipi dan mencoba merasakan bagaimana menggunakan iPad, silahkan coba software portable bernamaiPadian, yang merupakan aplikasi emulator / simulator iPad gratis open-source, yang bisa dijalankan di PC Windows (dan juga di OS Linux dan Mac OS X dengan bantuan aplikasi Adobe Air), menjalankan iPad di desktop PC.
Software iPad emulator iPadian ini terasa cukup lengkap, cantik, dengan performa yang cukup baik, dan menghadirkan sebanyak mungkin semua fitur yang ada di iPad sesungguhnya (walau tentu saja tidak selengkap dan sebaik iPad sebenarnya).
iPadian - iPad emulator - start
Berikut ini beberapa fitur iPadian, iPad emulator for PC/Mac:
  • Aplikasi portable
  • Tampilan Full Screen
  • Aplikasi cukup lengkap
  • App Store
  • Games
  • Free music & videos
  • Safari Webkit browser (emulator)
  • Dukungan aplikasi Facebook notification & messages
  • Social Chat
Berikut ini beberapa screenshot iPadian yang saya jalankan di Windows XP (tentunya bisa juga dijalankan di Windows Vista atau Windows 7)
iPadian, iPad emulator for PC - Dash (fullscreen)
iPadian, Dash (fullscreen)
*
iPadian, iPad emulator for PC - Apps Store
iPadian, Apps Store
*
iPadian, iPad emulator for PC - Settings
iPadian, Settings
*
iPadian, iPad emulator for PC - Safari Web Browser
iPadian, Safari Web Browser
*
*

Download gratis iPadian, iPad Emulator for PC

Aplikasi iPadian simulator iPad ini merupakan aplikasi portable untuk OS Windows sehingga kita tidak perlu install namun cukup menjalankan file .exe yang ada di folder iPadian setelah diextract file downloadnya.
Silahkan langsung download di sinidi sini, atau di sini.
Tambahan: Coba juga aplikasi mobile emulator lainnya berikut ini:
Semoga berguna.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info