Sabtu, 17 Maret 2012

DOWNLOAD VLC 2 Terbaru (Aplikasi Pemutar Video / Multimedia Terbaik)


Dari sekian banyak aplikasi atau software pemutar video / lagu (multimedia player), bisa dibilang aplikasi gratis open-source keluaran VideoLAN bernama VLC Media Player ini adalah yang terbaik, terbukti software ini merupakan salah satu software multimedia terpopuler yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
Selain karena merupakan software media player gratis, yang membuat VLC begitu digemari adalah karena tampilannya yang simpel namun powerful dan kaya fitur, loadingnya yang cepat, bisa konversi video / konversi lagu, bisa dikustomasi sedemikian rupa baik dari segi tampilan maupun setting/konfigurasi lainnya, dukungan yang sangat lengkap terhadap berbagai format audio video (bisa membuka hampir semua format file multimedia baik itu video disc DVD/CD/VCD/Blu-Ray, Webcam, Streaming, MPEG-2, H.264, DivX, MPEG-4, WebM, WMV, 3GP, MP3, MP4, AAC, WMA, WAV, dan banyak lagi) tanpa perlu instalasi tambahan codec pack dari pihak luar.
vlc-media-player-2.0 (01)
Baru saja VLC versi terbaru dirilis yaitu VLC 2.0 dengan kode nama TwoFlower (dua bunga), dengan menghadirkan beberapa fitur baru, peningkatan kemampuan, performance dan kualitas audio video, serta tentunya memberikan berbagai perbaikan dari versi sebelumnya.
Berikut ini beberapa fitur baru VLC 2.0 TwoFlower:
  • Tampilan default yang lebih simpel dan terlihat lebih segar (bisa dikustomasi menggunakan skin).
  • Dukungan terhadap format BluRay discs.
  • Peningkatan kualitas den kecepatan rendering video dengan memanfaatkan GPU (graphic card), multicore CPU, dan mobile hardware.
  • Peningkatan kualitas subtitle (teks video).
  • Peningkatan kualitas audio dengan tambahan resampler baru.
  • Dukungan lebih banyak format audio/video seperti HD, 10bits codecs, WMV, dan format lainnya.
  • Peningkatan dukungan terhadap image termasuk jpeg, png, xcf, dan bmp.
Untuk fitur selengkapnya silahkan liaht di sini dan di sini.
vlc-media-player-2.0 (02)
*

Download Gratis VLC 2.0 TwoFlower

Silahkan langsung:
  • Download VLC dari situs resminya di sini.
  • Download skin VLC di sini.
  • Download extension (add-ons) VLC di sini.
Download VLC portable di sini.
Dan baca juga yang ini:

Trik: Cara memasang animasi video sebagai wallpaper desktop PC (pakai VLC)

Semoga berguna.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info