Sabtu, 10 Maret 2012

Free Software/Software Gratis Untuk Windows 7


Free Software/Software Gratis Untuk Windows 7 

Windows 7 merupakan the latest generation operating system dari microsoft yang saat ini menjadi buah bibir di masyarakat teknologi.

Hal itu karena windows 7 cukup baik memperbaiki kelemahan sistem operasi sebelumnya, khususnya windows Vista. Kehadiran windows 7 memang dirasa cukup cepat, karena tahun 2007 baru dirilis windows Vista, 2-3 tahun kemudian windows 7 sudah hadir. Mungkin kehadiran windows 7 lebih cepat karena banyak masalah yang dihadapi oleh windows Vista. Seperti beratnya dalam pengoperasian Vista, sehingga dibutuhkan spek komputer yang cukup tinggi. Padahal sistem operasi seharusnya dapat digunakan oleh semua komputer/notebook saat ini, tidak memandang spek tinggi atau rendah.

Windows 7 diyakini sama ringannya dengan windows xp yang keluar tahun 2003, atau bahkan lebih ringan. Hal ini menyebabkan windows 7 mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Namun, karena produksinya yang baru, software khusus untuk windows 7 masih jarang. Namun jangan khawatir, karena pengembang berjanji bahwa semua software yang kompatibel dengan windows Vista, maka akan kompatibel pula di windows 7. Dan di seri windows 7 profesional ke atas, disematkan sebuah fitur untuk mengubahnya ke windows xp. Jadi jika mode dirubah ke windows xp, maka pengguna windows 7 tidak perlu khawatir ada software yang tidak kompatibel di OS nya, namun kompatibel di windows xp.

Nah, saya juga akan memberikan link download free software/software gratis untuk windows 7, silakan sedot sepuasnya:

Download Accelerator Plus 9.3.0.5






Sumber : GOOGLE and ILMU

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info