Sabtu, 10 Maret 2012

Lihat Rangking Situs atau Blog Anda


Lihat Rangking Situs atau Blog Anda 

Anda sudah punya blog atau sebuah website? Kalau sudah, berarti anda ingin tahu kan rangking situs yang anda punya dengan situs-situs lainnya di dunia? Tentunya sekedar ingin tahu saja situs yang kita punya apakah termasuk salah satu situs dengan banyak pengunjung di dunia.Kita bisa mengecek berapa peringkat situs yang kita punya dengan menggunakan Alexa Rank. Alexa Rank merupakan situs yang menawarkan peringkat situs di dunia dan banyak digunakan oleh para pembuat blog atau website. Mau tahu siapa pemegang peringkat 1 situs paling sibuk di dunia? Tentu saja GOOGLE. Peringkat ke 2 ditempati oleh YAHOO, YOUTUBE peringkat 3, FACEBOOK peringkat 4, FRIENDSTER peringkat 55, KASKUS peringkat 557.232, dan situs anda peringkat........hehehe.Nah, yang udah ga sabaran ingin mengecek peringkat situsnya, langsung aja klik:ALEXA RANKNanti ada kotak, trus isi alamat website atau blog anda, lalu ENTER, maka akan terlihat rangkingnya. Namun, untuk blog atau website baru, biasanya belum bisa dilacak rangkingnya. Biasanya yang muncul adalah peringkat 8. Nah, kalau anda menemukan seperti itu, maka peringkat 8 itu bukanlah peringkat situs anda, melainkan peringkat situs alexa itu sendiri. Jadi, harus menunggu beberapa minggu lagi hingga terlacak. Selamat mencoba! ...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info