Minggu, 11 Maret 2012

Mengetahui kata kunci yang mengakses situs blog dengan INDOSTATS


Mengetahui kata kunci yang mengakses situs blog dengan INDOSTATS



Setelah satu bulan lebih tidak meng-update postingan di karenakan ada sedikit gangguan tekhnis kali ini saya akan bercerita kegiatan yang saya lakukan selama komputer kesayangan mengalami gangguan. Seperti judulnya yakni Mengetahui kata kunci yang mengakses situs blog dengan INDOSTATS. ya... itulah yang saya lakukan untuk mengetahui kunjungan masuk dengan beberapa kata kata kunci yang di gunakan oleh teman-teman. Demi menjawab rasa penasaran saya selalu menyempatkan untuk membuka browser opera mini melalui handphone. hanya sekedar untuk mengetahui berapa kunjungan yang masuk dan yang paling utama adalah mengetahui kata kunci yang digunakan untuk mengakses bloghttp://asepsukarman.blogspot.com.


Gambarannya seperti dibawah ini:


Ada beberapa kata kunci yang di gunakan, entah itu benar sesuai dengan yang sedang di cari atau hanya sekedar kunjungan yang sedang tersasar, terlepas dari itu semua semoga blog ini memberikan manfaat bagi para pengunjung yang sudi mampir di blog yang sederhana ini.

Sebenarnya masih banyak fasilitas yang di gunakan untuk menganalisa kunjungan melalui indostats, namun saya lebih fokuskan pada kata kunci yang di gunakan. Untuk mengetahui fasilitas apa saja yang di sajikan indostats, teman-teman dapat membaca postingan saya sebelumnya klik di sini. Nah bagi teman teman yang memiliki blog dan belum menggunakannya, indostats bisa dijadikan alternativ untuk menganalisa kunjungan pada blog teman-teman. Silahkan kunjungi situsnya klik disini atau melaluihttp://www.indostats.com, lakukan pendaftaran gratis, dan copy paste kode html nya di blog teman-teman.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info