Sabtu, 10 Maret 2012

Naruto Shipudden Heroes 3 | Full


Naruto Shipudden Heroes 3 | Full

Naruto Shippuden: versi Dragon Blade Chronicles-Inggris dari PC game NarutoShippuden Ryuujinki, selain diperbaiki, tanpa semua, bug Glitches dan rem. Fitur apa dari permainan? Excellent grafis, melihat dari pihak ketiga, alur cerita yang tidak biasa dan banyak lagi. Karakter utama adalah berpakaian dalam gaya budayaAsia abad pertengahan. Untuk beberapa itu minus, untuk plus seseorang, tetapi jikaAnda melewatkan permainan ini, Anda telah kehilangan banyak!


Naruto%2BShippuden%2BDragon%2BBlade%2BChronicles%2B%255BFINAL%255D1 Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles
Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles [FINAL]
Naruto%2BShippuden%2BDragon%2BBlade%2BChronicles%2B%255BFINAL%255D2 Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles
Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles [FINAL]
Naruto%2BShippuden%2BDragon%2BBlade%2BChronicles%2B%255BFINAL%255D3 Naruto Shippuden: Dragon Blade Chronicles
PCDVD/2011/PROPER/PC
Genre: Fighting (3D)
Developer : Takara Tomy
Platform : PC
File Size: 1.26 GB
System requirements:
Operating System: Microsoft ® Windows ® XP / Windows ® Vista / Windows ® 7
Processor: Core2Duo, Core2Quad i3, i5, i7, AMD Phenom II +
Video Card: Nvidia or Radeon 256 mb, DirectX 9.0c
Memory: 1 GB
Hard disk space: 1,2 GB
Sound device: compatible with DirectX

DOWNLOAD:
MediaFire | Part 1 - 12 


* Link sudah di perbaiki, untuk link di atas part 9 memang tidak ada. salah dalam penulisan partnya.

Semoga Bermanfaat ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info