Sabtu, 10 Maret 2012

Puisi : Senja Di Pelabuhan Kecil - Chairul Anwar -


Puisi : Senja Di Pelabuhan Kecil - Chairul Anwar -

nah, selain puisi Aku Ciptaan Sang Legendaris Chairul Anwar, puisi ini juga salah satu favoriteku...
kalau sobat blogger yang mencintai sastra, pasti ngebaca Puisi ini merinding bulu kuduknya,

Two Thumbup untuk Sang Pujangga Indonesia kita.

Ini Kali Tidak Ada Yang Mencari Cinta


Di Antara Gudang, Rumah Tua, Pada Cerita


Tiang Serta Temali. Kapal, Perahu Tiada Berlaut


Menghembus Diri Dalam Mempercaya Mau Berpaut





Gerimis Mempercepat Kelam. Ada Juga Kelepak Elang


Menyinggung Muram, Desir Hari Lari Berenang


Menemu Bujuk Pangkal Akanan. Tidak Bergerak


Dan Kini Tanah Dan Air Tidur Hilang Ombak.




Tiada Lagi. Aku Sendiri. Berjalan


Menyisir Semenanjung, Masih Pengap Harap


Sekali Tiba Di Ujung Dan Sekalian Selamat Jalan


Dari Pantai Keempat, Sedu Penghabisan Bisa Terdekap

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info