Minggu, 22 April 2012

Cara Dahsyat Meningkatkan Pengunjung Blog


hello semua..
apa kabar hari ini??
ok deh kali ini blog Ilmu akan membantu anda para pembloger untuk menikatkan pengunjung dengan mudah. Mau tau caranya?? ok kita lanjut saja.
Ok deh blog Ilmu juga memakai cara ini untuk meningkatkan pengunjungnya.
ok sebenernya caranya mudah kok ikuti ya :
ok deh yang pertama kita lakukan dengan web yang berjudul lintas.me ya pastinya kalian sudah pernah mendengarkan? ya udah deh langsung aja kalian cukup mendaftarkan diri ke lintas.me  karena disana kalian akan  melakukan aktifitas seperti membuat posting pada blog kalian tetapi yang ini lebih mudah karena kalian hanya cukup mencopy link artikel yang ada di blog anda lalu pastekan di lintas.me. Ok deh jadi begini caranya ikuti ya :
·         Loggin atau sign up di lintas.me
·         Setelah loggin atau Sign up anda cukup mencari tombol SUBMIT.
·         Nah setelah itu anda tinggal pastekan link yang telah anda copy tadi (link artikel anda).
·         Setelah itu  publishkan deh, pokoknya anda hanya seperti membuat posting pada blog anda.
Ok deh yang kedua melalui beritasaya.com caranya hampir sama kok seperti tadi langsung saja ya :
·         Loggin atau sign up di beritasaya.com
·         Setelah loggin atau Sign up anda cukup mencari tombol SUBMIT.
·         Nah setelah itu anda tinggal pastekan link yang telah anda copy tadi (link artikel anda).
·         Setelah itu  publishkan deh, pokoknya anda hanya seperti membuat posting pada blog anda

Ok deh selamat mencoba dan semoga artikel saya kali ini benar-benar bermanfaat buat anda semua. Oya jangan lupa Kritik dan Sarannya ya 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info