Minggu, 22 April 2012

Samsung ChatON Tersedia untuk Perangkat BlackBerry


Samsung ChatON Tersedia untuk Perangkat BlackBerry
 Hello semua kini BlackBerry bisa memakai aplikasi ChatOn yang tadinya hanya bisa dipakai oleh Handphone Samsung saja

Aplikasi ChatON dari Samsung tersedia pertama kali pada bulan Oktober 2011 di Android. Setelah itu ChatOn untuk perangkat iOS tersedia di bulan Januari 2012. Sekarang aplikasi ini disediakan di Google Play dan telah diunduh antara 500.000 sampai 1 juta kali.

Untuk saat ini, pengguna BlackBerry PlayBook masih harus bersabar karena belum ada ChatON versi khusus untuk tablet ini. Namun begitu ada versi ChatOn yang bisa digunakan yaitu untuk Touch Phone maupun None Touch Phone yang tersedia di situs Samsung ChatON.

Semenjak peluncurannya pada Agustus 2011 lalu, keterbatasan pengguna menjadi isu kurang berkembangnya ChatOn. Oleh karena itu, pada tanggal 16 April kemarin, Samsung pun dengan resmi mendeklarasikan kalau fitur chat mereka itu kini telah hadir untuk Blackberry.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info