Kamis, 26 April 2012

Cara Menambah Kapasitas Memori Internal Android Dengan Bantuan Partisi external Memori


Ok deh kali ini blog Ilmu akan membantu anda semua terutama para pengguna handphone berbasis Android yang suka instal aplikasinya, seperti saya hehehe..
cara partisi memoriok sebernya gimana sih ya cara memperbesar kapasitas memori internal?? Nah anda tealah datang ketempat yang tepat sekali, karena di blog Ilmu ini akan membantu anda cara memperbesar kapasitas memori tersebut.
Ok deh buat yang tidak berniat STOP READ dan  yang berminat NEXT READ MORE.
ok mau tau carnya baca semua yang ada di bawah ini ok..
1. Download dulu alatnya atau bisa klik di sini
2. Sambungkan Micro SD pakai Card Reader, Jangan pakai kabel USB.
3.Buka mini tool partition wizardnya,setelah itu hapus lokasi micro sd sampe jadi unallocated.
4.Klik kanan>create nah anda harus buat seperti yang di bawah ini
Create as : primary, file system : fat32, sisakan ¼ bagian memory utk ext2
Create as : primary, file system : ext2, sisakan 100mb utk linux swap
Create as : primary, file system : linux  swap, pakai 100mb sisa utk linux swap ini
5. Nah kalau sudah klik apply di pojok kanan atas
6. Setalah itu tunggu deh sampai selesai. Dan selesai deh partisi anda.

1 komentar:

  1. Aku masih Belom ngerti deh...kirimin artikel.a ya ke email ini faiqfaiqfaiq3@gmail.com ....kapan kapan tak kirimin juga artikel dari blog aku...OK!!

    BalasHapus

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info