Search This Blog

Memuat...

Rabu, 25 April 2012

Cara Menyimpan File Yang Besar(Dropbox)

Ok semua..
Mungkin dari kemarin banyak ya yang bingung, gara-gara memori yang kita miliki tidak dapat memuat file yang sebesar ini, Mau tau caranya? Apa lagi para pengguna android nih, pasti bakal populer banget nih kalau tau..
Kali ini blog Ilmu akan membagikan sebuah sesuatu yang bisa di sebut Dropbox. Bingung apa itu  Dropbox, Jadi Dropbox Adalah suatu tempat yang dapat anda gunakan untuk menyimpan file apapun. Misalkan anda instal Dropbox di komputer anda, secara online anda bisa menggunakan aplikasi tersebut kapan saja dan dimana saja
Jadi kalo lagi di luar negeri dan butuh satu file projek penting, kita tinggal buka website Dropbox buat ngambil file itu.. Dan kita juga bisa upload hasil kerjaan/editan kita ke website Dropbox lagi, dan file itu langsung ada(ter-sync) di hp, komputer, Android kita... Tapi ga harus dari websitenya aja.. Dari komputer, kita juga bisa masukin file-file ke folder Dropbox, dan file-file itu langsung ada di website Dropbox, handphone, Android & komputer kita yg lain yg sudah diinstall Dropbox.. Itu juga berarti kita bisa ngerjain sesuatu di kantor atau sekolah dan lanjutin/menyelesaikannya di rumah.
Jadi apabila kita ingin berbagi file tersebut ke teman kita tetapi jauh kita bisa share sama teman kita yang juga mempunyai Dropbox, sebesar apapun file itu. Kecuali jika anda share rumah anda untuk saya nggak perlu lewat Dropbox nanti biar saya saja yang ambil sendiri karena saya bukanlah orang yang menja. hehehe..


Jadi Dropbox memberikan servis:
- backup data & storage
- file synchronizing
- file sharing



Simple bgt cara kerjanya & mempermudah kita... Dan dropbox ini work offline jg....... Jd ibaratnya file2 yang kita masukin ke folder dropbox itu ada di "cloud" dan bisa kita akses / ubah / delete kapan dan dimana aja.....dan waktu kita sign up/create account di Dropbox, kita langsung dapet kapasitas 2 giga free.. dan masih bisa diperbesar dengan beberapa cara..
Lagian Dropbox ini sangat aman, malah dalam beberapa kasus file-file kita itu sebenarnya lebih aman ketika disimpan di Dropbox dibanding ditaruh di komputer kita. Dropbox menggunakan metode yang sama amannya dengan bank-bank. Dan pengguna Dropbox lain, tidak bisa melihat file-file private kita, kecuali kita sendiri yang menginvite mereka untuk sharing. Dan karyawan-karyawan yang bekerja di Dropbox juga tidak diperbolehkan melihat isi file-file yang kita simpan di akun Dropbox kita.




Buat yang ingin melihat videonya klik di sini




Silahkan untuk yang berminat mendaftar klik di dini


Trima kasihh jangan lupa kritik dan saranya, di share lewat komentar aja ya..

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info