Jumat, 20 April 2012

Cara Merubah Memory 1Gb Menjadi 2Gb

hello teman-teman semua..
apa kabar hari ini, ok blog Ilmu akan membagikan sebuah ide buat  teman-teman yang mungkin  memory eksternal masih berkapasitas 1Gb, kalian jangan khawatir karena blog Ilmu akan membantu teman-teman merubah memory 1Gb tersebut menjadi 2Gb.
Caranya mudah kok buat teman-teman sekalian tetap ikuti blog Ilmu ya..
ok ikuti caranya di bawah ini :
1. Teman-teman siapkan sebuah memory Micro SD atau M2 atau yang lainya yang berkapasitas 1Gb.
2. Siapkan sebuah laptop.
3. Teman teman harus mendownload sebuah software yang harus diinstal oleh teman-teman atau bisa klik di sini.
4. Instal file tersebut di laptop teman-teman.
5. Oya jangan lupa pindahkan dulu file yang mungkin kiranya penting yang ada di dalam memory karena takutnya file tersebut akan hilang.
6. Ikuti saja terus. Teman-tematn pasti bisa kok, ok!

oya jangan lupa ya kritik dan sarannya melalui komentar atau bisa juga melalui emeal : ilmu_erlangga@rocketmail.com. Trima kasih

1 komentar:

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info