Jumat, 20 April 2012

Qute Messenger Android,Symbian, dan Java


Qute Messenger Android,Symbian, dan Java


Hello semua kali ini blog Ilmu akan mempostingkan aplikasi yang hampir sama seperti whatsapp dan BBM bahkan sepertinya bisa lebih bagus aplikasi yang ini gimana ya jelasinnya..

★ Bebas telepon,bebas berpesan , bebas international chat lebih dari 200 negara! ★ Supports hampir semua sistem operasi ponsel,Android,Symbian,bahkan Java. ★ Dapat digunakan berchat ria dengan grup chat dalam waktu bersamaan,dengan beragam emoticon.★ Dapat dengan mudah membuat teman chat/Quters melalui Qute. ★ Back up kontak online selamanya dan jangan khawatir akan hilang .
mzl-ogkojwqf-320x480-75-2.jpgmzl-zxysbpxf.png
setelah itu langsung saja pakai jangan lupa invite aku juga ya
ok deh buat yang mau download bisa download si bawah ini


Untuk pengguna Android ambil yang Qute Android.apk
Untuk pengguna Symbian ambil yang Qute2-1-0-48.sisx
Dan untuk pengguna ponsel Java,ambil Qute nya yang Qute Java.jar


0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info