Jumat, 20 April 2012

Whatsapp Pengganti BBM

Assalamualaikum Wr.Wb
Yang terhormat bapak atau ibu pengunjung blog Ilmu
Yang terhormat mas-mas dan mba-mba sekalian
hehehe..
malah pidato ya udah langsung saja, kali ini blog Ilmu akan membagikan sebuah ide buat temen-temen.
ok deh buat temen-temen yang tidak memakai handphone Blackberry tetapi ingin bisa BBMan caranya gampang, tapi tunggu dulu kalian tau kan tanpa ada usaha semua tidak akan bisa kan.oya aplikasi ini juga bisa digunakan oleh hp yang beroperating system Android, Nokia, Smartphone, Blackberry, dan beberapa lainnya, kalian bisa coba aja kok. ok deh buat temen-temen yang pengen banger bisa menjalanin sebuah aplikasi kayak BBM caranya gampang kok ikuti ya :
1. Download aplikasi whatsapp
buat yang memakai android bisa klik di sini
2. Buat yang memakai java atau symbian bisa klik di sini
3. Instal aplikasi tersebut.
4. Simpan nomor telephone teman sobat yang memakai whatsapp atau sobat juga bisa berteman dengan saya ini nomor handphone saya : 089666081204

ok deh semoga bermanfaat buat semuanya, oya jangan lupa kritik atau sarannya melalui komentar atau emeal : ilmu_erlangga@rocketmail.com


ok deh saya akhiri apa bila ada ada kekurangan saya mohon yang sebesar-besarnya..

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info