Jumat, 20 April 2012

Cara Membuat Posting Blogger Lewat Handphone

Sore teman-teman,
rasanya udah beberapa hari nggak bikin posting rasanya gimana gitu..
Ok deh langsung saja kali ini saya bikin posting tentang tips and trick membuat porsting blog melalui handphone, mungkin banyak ya para pemblogger yang kebingungan saat menemukan suatu ide dan saat itu anda sedang di perjalanan dan anda hanya memegang handphone anda. Temen-temen mengertikan maksud saya? ok deh, buat temen-temen yang sedang dijalan atau dimana aja terus tiba-tiba punya suatu ide buat di postingkan ke blog temen-temen bisa langsung postingkan ke blog teman-teman lewat handphone lagian selain lebih mudah juga lebih simple kok..
Oya langsung saja,


oya teman-teman hanya butuh 1 aplikasi di hp teman-teman yaitu aplikasi blogger,oya maaf y kali ini saya baru bisa bantu para pengguna hp android..
Ok deh berikut caranya :
1. Buka aplikasi market yang ada di hp android teman-teman atau bisa buka play.google.com .
2. Teman-teman cari aplikasi blogger android.
3. Terus teman-teman tinggal download aja aplikasi tersebut.
4. Nah setelah di download teman-teman bisa instal aplikasi tersebut dan langsung bisa menjalankan aplikasinya.

Ok deh buat teman-teman yang hpnya belum beroperating system android bisa tunggu posting berikutnya. Jangan lupa kritik dan saranya di label komentar atau pun ke emeal : ilmu_erlangga@rocketmail.com
ok semoga bermanfaat!
Published with Blogger-droid v1.5.8

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info