Minggu, 22 April 2012

Subsonic Music For Android



Subsonic Music For Android
Apakah itu Subsonic?
Subsonik Musik adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagi musik dengan teman-teman, mungkin saat di rumah, maksudnya anda dan teman-teman anda dapat membunyikan musik 1 musik yang sama di tempat yang berbeda. Duh maksudnya gimana ya? Jadi misalkan teman anda tidak mempunyai musik A tetapi anda mempunyai musik A tersebut nah maka  anda dan teman anda bisa memutar musik ini secara bersamaan walaupun teman anda tidak mempunyai musik tersebut. Ya memang sih  sekarang udah ada seperti bluetooth tetapikan bluetooth hanya bisa dalam jarak max 10meter.
Subsonik dirancang untuk menyimpan koleksi musik yang sangat besar (hingga ratusan gigabyte). Meskipun dioptimalkan untuk MP3 streaming, aplikasi ini juga bekerja untuk semua format audio atau video yang streaming bisa melalui HTTP, misalnya AAC dan OGG. Dengan menggunakan transcoder plug-in, subsonik mendukung konversi langsung dan streaming hampir semua format audio, termasuk WMA, FLAC, APE, Musepack, WavPack dan Shorten.
Jika Anda memiliki bandwidth terbatas, Maka anda dapat menetapkan batasan atas untuk bitrate musik tersebut. Subsonik kemudian akan secara otomatis menyesuaikan  musik ke bitrate yang telah sesuai.
Selain menjadi server media streaming, subsonik bekerja sangat baik sebagai jukebox lokal. Antar tampilan web sendiri, serta fasilitas pencarian dan indeks, yang dioptimalkan untuk mencari musik melalui media perpustakaan yang sangat besar. Subsonic juga dilengkapi dengan penerima Podcast yang terintegrasi dengan banyak fitur yang sama seperti yang Anda temukan di iTunes.
aplikasi ini Berbasis teknologi Java, subsonik berjalan pada kebanyakan platform, termasuk Windows, Mac, Linux dan varian Unix, aplikasi ini juga berlisensi GPL (general publick lisence).
Subsonik Musik untuk Android
Pindah dan download musik dari komputer rumah anda ke ponsel Android Anda sehingga  Semua musik Anda bisa anda nikmati di mana saja dan kapan saja!. Aplikasi Subsonic Musik untuk Android Dikembangkan dan dikelola oleh Sindre Mehus, penulis subsonik.
Mendukung streaming, download, playlist, album art dan pencarian. Untuk meningkatkan kinerja, musik yang telah mendengarkan-cache di telepon. Sebuah modus offline juga tersedia ketika Anda berada di luar jangkauan 3G/Wi-Fi.
Pilihan untuk Subsonic Musik
Lagu-lagu yang di pilih untuk diputarkan secara offline hanya dapat mendukung seperti mp3, ogg, aac, flac, wma. Sebagian besar format video yang didukung juga bisa di nikmati.
Perangkat lunak server (€ 10, percobaan gratis) yang tersedia untuk Windows, Mac, Linux di subsonic.org.
Versi terbaru: 2.6 (untuk semua versi Android)

oya jangan lupa kritik dan sarannya ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info