Senin, 23 April 2012

Cara Melacak HP dan Laptop Yang Hilang (Software Prey)

Hy semua kita bertemu lagi nih..
ok, kali ini blog Ilmu akan membagikan cara melacak HP dan Laptop yang hilang..
Bagaimanakah cara melacak HP dan Laptop yang hilang???
Saat ini banyak sekali HP dan Laptop yang hilang dikarenakan fungsinya yang bermacam-macam dan sangat besar, iya nggak????
ya syukur deh buat yang mengansurasi Laptopnya, zaman sekarang banyakkan yang mempunyai Laptop tetapi tidak mengansurnya..Saya sendiri juga tidak sih..
Makannya bila sekarang banyak HP dan Laptop yang hilang.
ok deh kali ini blog Ilmu akan memberikan solusinya. Mau tau????
Ngomong-ngomong 2012 kan nggak ada yang gratis ya, tetapi karena blog ini berbaik hati kepada anda semua makannya saya berikan caranya dengan gratis.


Kini ada sebuah cara  baru dimana saudara bisa  melacak handphone atau laptop saudara yang hilang atau dicuri orang (track your phone and laptop). Dengan menggunakan sebuah aplikasi, handphone atau laptop anda akan memberikan sinyal keberadaan nya kepada anda.
Aplikasi ini sebenarnya bernama Prey, Dia memiliki fitur - fitur sebagai berikut :
  • Keep your data safe
  • 100% geolocation aware, menggunakan sistem GPS yang akan melakukan identifikasi dimana laptop tersebut berada
  • Full auto updater
  • Know your enemy, mengambil gambar sang pencuri melalui webcam
  • No unauthorized access, mengunci seluruh akses
  • Light as a feather, penggunaan memory yang ringan
  • Wifi autoconnect
  • Watch their movements, memonitoring setiap yang mereka lakukan di laptop anda
  • Scan your hardware
Tertarik??
Apa lagi program ini di berikan secara cuma-cuma kepada saudara sekalian (FREE)
Ok, buat yang tertarik untuk memilikinya silahkan klik di sini (5.3MB)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang

Selamat datang di Power Science, saya harap anda senang dan bisa mendapatkan apa yang anda cari di blog ini. dan berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog saya iniSelengkapnya tentang Saya

Sepintas Tentang Saling Sharing

Nama saya Erlangga Yudian Pratama saya seorang yang senang berbagi. tadinya saya adalah pemilik blog Ilmu tetapi tidak tahu apa yang terjadi saya kehilangan account blog tersebut dikarenakan kejahilan seseorang. :D

Social Stuff

Info